Bakal capres Ganjar Pranowo bertemu dengan Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo, bertemu dengan Ketua Bappilu Nasionap PPP Sandiaga Uno di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. Apa yang mereka bicarakan?

Ternyata pertemuan keduanya diwarnai dengan canda ringan, serta diselipi kode-kode jelang Pemilu 2024.

Kakak ipar Ganjar Pranowo, Nurul Hidayah, yang ikut dalam rombongan mengatakan Allah SWT telah mempertemukan Ganjar dengan Sandiaga di Bandara King Abdul Aziz.

“Takdir Allah mempertemukan kita. Bang Haji Sandi beserta istri dan Mas Ganjar beserta istri,” kata anggota Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut, Sabtu (1/7/2023).

Nurul lalu menceritakan pembicaraan antara Ganjar dengan Sandiaga Uno yang digadang-gadang akan berpasangan pada Pilpres 2024.

“Hanya obrol ringan dua sahabat. Bang Sandi berseloroh ‘wow tugas bersama untuk memenangkan Pak Ganjar dalam Pilpres 2024 nanti’,” kata Nurul menirukan ucapan Sandiaga Uno.

Mendengar ucapan Sandiaga, Ganjar dengan spontan mengucapkan ‘Bismillah’.