Sergio Ramos. (Foto: Getty Images)

JAKARTA, Eranasional.com – Klub liga sepak bola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami, terus melakukan perburuan pemain bintang. Setelah mendapatkan mega bintang Lionel Messi, kini mengincar Sergio Ramos.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan klub milik David Beckham tersebut, Messi bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) bersama Sergio Ramos.

Inter Miami memang sedang lagi gencar-gencarnye mendapatkan pemain “lanjut usia” dari Eropa. Selain Ramos, klub ini juga mengincar punggawa Barcelona, Luis Suarez dan Jordi Alba.

Dilansir dari Daily Mail, status Ramos saat ini tanpa klub setelah kontraknya habis di PSG pada 30 Juni kemarin. Beberapa klub Arab Saudi juga membidiknya.

Laporan dari media di Spanyol, Ramos lebih berminat bermain di Inter Miami. Apalagi baru-baru ini dia liburan ke Amerikan Serikat dan dikabarkan menyempatkan diri bertemu dengan David Beckham.

Eks punggawa Real Madrid ini dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Miami, dan berjibaku kembali bersama legenda hidup Argentina, Lionel Messi.