Anastasia Pretya Amanda bersaksi di sidang kasus penganiayaan berat terencana dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo, mantan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, Eranasional.com – Mario Dandy Satriyo (20) ternyata memiliki banyak masalah. Hal itu diungkapkan mantan pacarnya, Anastasia Pretya Amanda (19).

Amanda mengungkapkan itu saat memberikan kesaksian dalam sidang perkara penganiayaan berat terencana terhadap Cristalino David Ozora (17), dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

“Sebelum pacaran dengan dia (Mario Dandy Satriyo), saya diperingati teman-teman, hati dengan dia, jangan pacaran dengan dia karena sering terlibat kasus,” kata Amanda di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jaksel, Selasa (4/7/2023).

Mendengar itu, kuasa hukum Shane Lukas lalu menanyakan kasus yang pernah melibatkan Mario Dandy. Amanda menyebut salah satunya terjadi di pom bensin.

“Kasus apa?” tanya kuasa hukum Shane Lukas. “Waktu itu pom bensin,” jawab Amanda.

Namun, Amanda tidak menceritakan secara detail terkait kasus di pom bensin tersebut. Dia hanya mengaku kerap diperingati oleh teman-temannya agar tidak pacara dengan Mario Dandy.

“Saya enggak, cuma sempat di-warning banyak orang, ‘jangan sama dia, banyak masalah’,” ujarnya.