Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa disebut-sebut masuk dalam daftar tim sukses bakal capres Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

Ketika dikonfirmasi, Andika Perkasa menyambut antusias dirinya masuk dalam timses Ganjar Pranowo. Dia menyatakan siap ditugaskan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Tapi belum ada keputusan, tunggu saja,” ucap Andika usai menghadiri acara Bulan Bung Karno di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Teranyar, nama Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid masuk dalam timses Ganjar Pranowo. hal itu diungkapkan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Djarot menjelaskan, kedua anak Megawati yakni Puan Maharani dan Prananda Prabowo serta partai pengusung yang akan membentuk tim sukses pemenangan Ganjar Pranowo. dia menyebut partainya masih menjaring tokoh-tokoh yang akan masuk dalam daftar kandidat.

“Sampai sekarang belum ditetapkan, kita masih menjaring, kemudian dievaluasi secara mendalam. Ini menjadi ranahnya Mbak Puan dan Mas Prananda bersama-sama dengan partai pendukung akan mengevaluasi dan membentuk tim kampanye nasional,” ungkap Djarot.

Namun, ungkap Djarot, PDIP sudah melakukan komunikasi dengan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa soal tim kampanye. Dia juga menyebut partainya sudah berdialog dengan Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Andika dan Pak Arsjad. Mbak Puan itu komunikasi sangat baik dengan berbagai macam kalangan,” ujarnya.

Lanjut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, diharapkan tim timses ini akan kompak, solid dan bisa menjangkau seluruh kalangan seperti tokoh masyarakat hingga anak muda.