BRI menggelar BRImo FSTVL yang dilaksanakan pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 secara serentak di seluruh Indonesia. (Foto: Ist/Dok BRI)

Pertama, benefit redeem BRIpoin yang mana merupakan program royalty dalam bentuk penukaran poin ke dalam bentuk voucher promo sejumlah merchant. Adapun syarat dan ketentuan program sebagai berikut:

1. Nasabah telah melakukan aktivasi BRIpoin melalui BRImo

2. Nasabah memiliki poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher di BRIpoin.

3. Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori diantaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, market place, dan Pulsa.

Kedua, benefit dari undian yang berhadiah utama mobil listrik. Terdapat beberapa mekanisme poin undian tersebut di antaranya poin akuisisi yang bersumber dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo (5.000 poin) serta registrasi BRImo (50 poin).

Kemudian ada Poin Retensi yang diperoleh dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan Giro serta peningkatan saldo setiap bulan selama periode program. Untuk tabungan, poin diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp100.000,-, sementara Rp1.000.000,- untuk pemilik Giro. Besaran poin tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

Ada juga poin loyalty yang didapat dari transaksi pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp50.000,- (60 poin); transaksi menggunakan kartu debit dengan minimal transaksi Rp250.000,- dan berlaku kelipatan (20 poin); serta transaksi menggunakan kartu kredit dengan nominal kelipatan Rp 100.000,- (10 Poin) dan di MCC tertentu akan mendapatkan poin extra.

Dari poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan kupon undian dengan ketentuan sebagai berikut: