Selebgram Adelia Putri Salma, ditangkap polisi, diduga terlibat dalam peredaran narkoba jaringan internasional. (Foto: Ist)

Rumah Adelia Putri Digeledah

Setelah ditangkap, polisi menggiring Adelia Putri Salma ke rumahnya di Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat, Palembang. Polisi kemudian menggeledah rumah tersebut, dan mengamankan sejumlah dokumen.

Ketua RT setempat, Syahrizal, mengaku dirinya menyaksikan penggeledahan rumahnya Adelia.

“Saya ditelepon polisi, saya diminta hadir untuk menyaksikan penggeledahan di rumah Adelia. Saya lihat ada Adelia saat rumahnya digeledah. Tapi saya hanya sebentar, tidak sampai selesai karena kondisi badan saya kurang sehat,” kata Syahrizal.

Walau dirinya tidak lama, Syahrizal mengaku dirinya mendapat informasi dari polisi soal kasus yang menjerat Adelia. Kata polisi itu, Adelia disebut-sebut terlibat jaringan narkoba internasional yang berkaitan dengan bisnis suaminya.

Suami Adelia sendiri saat ini tengah mendekam di dalam penjara. “Meski di dalam penjara, suaminya Adelia masih mengendalikan bisnis narkoba,” ujarnya.

Kata Syahrizal, Adelia menjadi warga di lingkungannya sejak sekitar satu tahun lalu dan tidak pernah bertemu secara langsung.