Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan pertemuan di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan pesan untuk Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Pesan itu dititipkan kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Pesannya ucapan selamat menjadi Ketua Umum PSI,” kata Puan Maharani usai bertemu dengan Kaesang di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Pesan lainnya dari Mega yang dititipkan ke Puan yaitu, Kaesang agar amanah dalam bekerja untuk membangun bangsa.

“Bekerja sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya untuk bangsa Indonesia. Itu yang disampaikan,” lanjut Puan.

Dalam pertemuan itu, Puan dan Kaesang bersepakat bahwa Pemilu 2024 harus dijalani dalam situasi damai dan kondusif, jangan terjadi friksi, sehingga membuat tidak nyaman Pemilu 2024.

“Pesta demokrasi harus fun, Pemilu harus damai, harus bergembira,” ujarnya.

Putri dari Megawati ini menceritakan pertemuannya dengan Kaesang dilakukan secara formal. Padahal, awalnya ingin ngobrol sangat saja. Meski begitu, Puan menyatakan hubungannya dengan Kaesang seperti kakak dan adik.

“Tadinya kita mau makan pisang goreng, minum kopi, sambal santai, antara kaka dan adiknya, walaupun yang satu ketua umum partai, satunya lagi Ketua DPR,” jelas Puan.