Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi, Solidaritas Merah Putih (SOLMET) di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2023). (Foto: Riko/Eranasional)

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kaesang Pangarep bersama pengurus DPP PSI bersilaturahmi dengan relawan Solidaritas Merah Putih (SOLMET) di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2023).

Kaesang mengatakan PSI sudah menentukan capres yang bakal didukung,  tapi belum bisa diumumkan ke publik.

“Untuk saat ini kami, PSI belum ingin menyampaikan perihal dukungan untuk capres, masih ada waktu satu minggu. Belum sekarang ini, pasti nanti akan kita umumkan,” kata putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Kaesang mengatakan PSI akan segera mengadakan pertemuan dengan Partai Gerindra.

“Kita akan mengadakan pertemuan dengan Gerindra. Nanti pak Sekjen PSI (raja Anthoni) yang akan mengumumkan kapan pertemuannya,” jelas Kaesang.

Sebelumnya,  pada awal Agustus 2023 lalu, Ketua Umum PSI saat itu, Giring Ganesha, bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Sementara itu, setelah berganti ketua umum ke Kaesang Pangarep, PSI baru bertemu dengan Ketua DPP PDIP puan Maharani. (RK)