Ketua Umum PSSI erick Thohir dan Pj Gubernur DKI jakarta Heru Budi Hartono memperlihatkan trofi Piala Dunia U-17 di acara Car Free Day (CFD) bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (15/10/2023). (Foto: Ist)

JAKARTA, Eranasional.com – Ketua Umum PSSI erick Thohir dan Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono memamerkan trofi Piala Dunia U-17 di momen Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023).

Kehadiran trofi Piala Dunia U-17 menyedot perhatian dari masyarakat yang sedang berolahraga atau sekadar joging pagi. Banyak yang berswafoto atau selfie dengan trofi prestise tersebut. 

Piala itu ditampilkan ke publik dalam rangka menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 yang tinggal menghitung hari.

Sebagai informasi, Indonesia ditetapkan FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 tahun 2023 yang mulai digelar pada 10 November 2023.

Hadir juga di acara ini, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mengaku diundang Erick Thohir.

“Saya diundang Pak Erick untuk launching trofi Piala Dunia U-17. Semoga semuanya berjalan lancar, serta tentunya kita harapkan Timnas Indonesia bisa berprestasi,” kata Heru.

Tak hanya di Bundaran HI saja, trofi Piala Dunia U-17 juga akan ditampilkan di tiga kota lainnya di Indonesia, yakni di Bandung pada 22 Oktober, Surabaya tanggal 29 Oktober, dan berakhir di Solo pada tanggal 5 November.