Jakarta, ERANASIONAL.COM – Grup band Slank meluncurkan lagu berjud ‘Salam M3tal’ yang dikhususkan untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim menjelaskan, lagu Salam M3tal akan dibawakan dalam konser bertajuk ‘Salam Metal’ pada 3 Februari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Bismillah, kita tanggal 3 Februari di GBK. Nama konsernya juga konser Salam Metal. Menang total. Niscaya menang total,” kata Bimbim dalam konferensi pers di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024.

Soal dukungan Slank kepada Ganjar-Mahfud, menurut Bimbim bahwa sosok Ganjar Pranowo yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau lebih populer dengan panggilan Kaka mengatakan akan ada kejutan dalam konser Salam M3tal nanti.

Namun, dia tidak memberikan kisi-kisi kejutannya yang akan dibuat nanti, apakah akan berduet kembali dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri seperti pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Bandung.

“Kejutannya tunggu aja di hari H. Ada deh pokoknya, sudah disiapin,” kata Kaka sambil tertawa. (*)