Ilustrasi.

ERANASIONAL, Serang | Empat orang rekan dari Rio dan Esa, yang diketahui anggota geng motor All Stars Serang Timur berhasil diamankan jajaran Reskkrim Polres Serang.

Keempatnya yakni AA, NM, CA dan DA. Keempatnya diamankan dari kediamannya masing-masing di sekitaran Ciruas Kabupaten Serang.

“AA warga perum TC, Ciruas, NM warga Nambo Ciruas, CA warga Plawad Ciruas dan DA warga Citasuk Padarincang,” kata Kapolres AKBP Mariyono, Minggu (7/3/2021).

Kapolres menyebutkan, dari hasil keterangan NM mengakui bahwa video yang beredar di media sosial adalah Rio dan Esa. Dalam video yang berdurasi 22 detik itu, mereka menyebut geng motor All Star Serang Timur.

“Dari video yang menyebar luas itu, mayoritas mereka membawa senjata tajam layaknya akan melakukan tauran,” sebutnya.

Bahkan dari pengakuan NM, kedua orang tersebut merupakan orang yang berpengaruh dalam All Stars Serang Timur.

“Tim Resmob Polres Serang tengah memburu Rio dan Esa. Sedangkan untuk 4 orang yang diamankan berada di Polsek Ciruas untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandas Kapolres.

Sebelumnya beredar video Viral berdurasi 22 detik seperti amggota geng motor akan melakukan Tawuran. Mayoritas dari geng motor membawa senjata tajam seperti parang dan lainnya.

(Red).