Jakarta, ERANASIONAL.COM – Mantan suami artis terkenal DL dan DK berinisial GSL diburu polisi usai melakukan aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/2/2024).

Kapolres Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan pelaku sampai saat ini masih melarikan diri, oleh karena itu pihak kepolisian telah berkomunikasi dengan keluarga pelaku agar GSL bisa diserahkan ke polisi.

“GSL masih melarikan diri. Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai 2 kali tapi tidak hadir. Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga sampai sekarang tidak terealisasi,” kata Nicolas.

Diketahui sebelumnya, melalui unggahan di akun X, @RadioElshinta, Selasa, 26 Februari 2024, Radio Elshinta melaporkan bahwa ada aksi percobaan pembunuhan menggunakan senjata api di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, 26 Februari 2024.
Merangkum berbagai sumber, pelaku dengan inisial GSL itu diduga merupakan mantan suami dari dua artis wanita inisial CK dan DL. Sementara itu, korban dengan inisial MA mengalami luka ringan. Dua tembakan yang diberikan pelaku tidak mengenainya.

“Dua tembakan yang diarahkan ke korban meleset dan korban hanya mengalami luka ringan,” kata korban, MA, dikutip dari akun X, @RadioElshinta, Selasa (27/2/2024).