Jakarta, ERANASIONAL.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali bekerja sama dengan raksasa streaming, Netflix. Melansir CNN, keduanya dikabarkan akan memproduksi dua serial nonfiksi baru yang sedang diproduksi di Netflix. Kerja sama ini merupakan bagian dari kesepakatan ditandatangani pada tahun 2020.

Berita tersebut pertama kali dilaporkan oleh kantor berita, Deadline. Menurut Netflix, seri pertama akan dikurasi oleh Meghan dan akan menampilkan kegembiraan, masak-masak, berkebun, hiburan, dan persahabatan.

Serial kedua akan menayangkan Kejuaraan Polo AS Terbuka di Wellington, Florida. Ini akan memberikan pemirsa tontonan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada dunia polo profesional.

Kedua acara tersebut sedang dalam tahap awal produksi dan judul serta tanggal rilisnya akan dirilis di kemudian hari.

Netflix telah bekerja sama dengan pasangan tersebut dalam tiga serial nonfiksi lainnya, termasuk “Harry & Meghan” yang mengungkap hubungan mereka dengan keluarga kerajaan dan kepindahan mereka ke AS setelah mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Perusahaan ini juga memproduksi untuk raksasa streaming “Live To Lead,” sebuah serial wawancara yang menampilkan para pemimpin dunia, dan “Heart of Invictus,” sebuah serial dokumenter tentang acara dan organisasi yang pelindung pendirinya adalah Pangeran Harry.