Jakarta, ERANASIONAL.COM – Kubu Paslon Pilpres 03, sepertinya masih belum terima keputusan sidang hakim Mahkamah Konstitusi yang menolak semua gugatan paslon 1 dan 3.

Bahkan salah satu tim kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Maqdir Ismail, berharap Allah SWT tidak menjatuhkan murka dan azab kepada pemimpin yang sengaja melakukan kejahatan untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Ya Allah ya Tuhan kami, jangan kau jatuhkan azab dan murkamu kepada pemimpin-pemimpin kami yang secara sengaja telah melakukan kejahatan untuk memenangkan Pilpres 2024 dengan segala cara ini, bukakanlah pintu hati mereka untuk bertobat dan menyesali perbuatan laknat mereka,” ucap Maqdir, Senin 22 April 2024 usai mendengar keputusan sidang.

“Jangan pula engkau biarkan para pemimpin kami menjadi Megalomania karena haus akan kekuasaan, tunjukkanlah kepada para pemimpin kami, bahwa kekuasaan itu tidak pernah ada yang kekal, dan kekuasaan itu adalah titipan rakyat, suatu saat akan diminta dan harus dikembalikan secara baik,”tambahnya.

Maqdir juga mengomentari putusan hakim konstitusi menolak permohonan sengketa Pilpres yang diajukan pihaknya.

“Kepada Mahkamah Konstitusi yang tidak dapat mengabulkan karena berbagai alasan, termasuk karena adanya ancaman tangan yang tak terlihat, maka jadikanlah mereka sebagai orang-orang yang sabar dan bertawakal,” ungkapnya.

“Sekiranya permohonan kami kepada Mahkamah Konstitusi dapat mereka kabulkan, jadikanlah kami sebagai orang-orang yang sabar dalam menerima kebaikan, jauhkan kami dari sikap riya dan sombong, serta sikap-sikap buruk dan tidak terpuji,”pungkasnya. []