Jakarta, ERANASIONAL.COM – Sebuah video menayangkan pengemudi mobil kabur setelah isi BBM viral di media sosial. Pengemudi tersebut tancap gas karena tidak mau membayar.

Video viral tersebut tersebar di media sosial, salah satunya di bagikan akun @jakinfo_. Diketahui insiden tersebut terjadi di SPBU Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis (18/7/2024) dini hari sekitar pukul 03.40 WIB.

Dalam video tersebut terlihat petugas SPBU sedang mengisi BBM ke mobil putih. Setelah selesai mengisi dan hendak mengambil uang, pengemudi mobil langsung tancap gas.

Dengan sigap petugas SPBU tersebut berniat mencegat pengemudi dengan memegangi pintu penumpang bagian depan. Namun, pengemudi tersebut tetap melajukan kendaraannya akibatnya petugas SPBU tersebut terseret.

“Pengendara tersebut langsung tancap gas tanpa membayar , petugas ( Korban ) sempat untuk mencoba menahan tapi pengendara itu melaju kencang kendaraanya sampai petugas ikut terseret di bagian jendela ( pintu depan ) karena tidak kuat menahan akhirnya petugas ( korban ) jatuh terguling di jalan,” tulis @jakinfo_.