Jakarta, ERANASIONAL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan kejutan di kongres yang akan digelar 23-24 Agustus 2024 mendatang.

Kejutan itu kabarnya saat Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto hadir di kongres tersebut.

Menurut Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), Kongres PAN tersebut sudah disiapkan sejak lama.

PAN disebut ingin memberikan contoh bagi masyarakat. Ia mengatakan, panitia sudah menyiapkan kejutan untuk Jokowi dan Prabowo

“Kita sudah persiapan matang karena sudah lama. Kita ingin memberikan contoh untuk seluruh masyarakat, kongres kita berusaha keras memberikan contoh terbaik,”ujar Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, dikutip dari Kompas TV, Rabu 14 Agustus 2024.

“Nanti akan ada kejutan-kejutan menarik, bisa disaksikan secara virtual, Mas Eko akan bikin bagus-bagus,” tambah Zulhas.

Ketua DPW PAN Eko Patrio menjelaskan Kongres PAN akan digelar pada 23–24 Agustus 2024.

Kongres tersebut akan menampilkan budaya dari seluruh Nusantara.

“Jadi insya Allah acaranya dua hari, tanggal 23–24 Agustus. Insya Allah berharap Bapak Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto hadir. Kontennya adalah mengangkat budaya seluruh Nusantara yang ada,” ujar Eko.

Kata Eko, pada hari pertama akan ada kejutan untuk Jokowi, sementara hari kedua bakal ada kejutan untuk Prabowo.

“Yang kedua ini yang menarik, ternyata Pak Zulkifli Hasan dan Pak Prabowo itu rupanya saudara, saya menemukan itu, bisa dilihat tanggal 24, nanti ada kejutan,” ujar Eko.

“Kalau di tanggal 23 Agustus ada ucapan terima kasih dari kami semua kepada Bapak Jokowi dan sesuatu yang nanti kita tampilkan, judulnya support terus dan dukung terus Bapak Jokowi,” pungkas Eko. []