Jakarta, ERANASIONAL.COM – Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tengah menjadi perbicangan netizen usai foto-foto Baskara sudah tak ada lagi di akun media sosial Sherina.

Unggahan terbaru Sherina dirasakan warganet tak seperti biasanya. Bintang film Petualangan Sherina itu mengunggah sejumlah foto seksi di tempat tidur dan memakai bikini. Ada juga foto lain dia sedang berada di sebuah pusat kebugaran.

Rinse repair renew regain,” tulis Sherina Munaf.

Setelah ditelusuri, Sherina ternyata telah menghapus foto-foto Baskara di media sosial. Sontak saja, hal itu membuat warganet menduga sedang ada masalah dalam rumah tangga Sherina dan Baskara.

Mereka juga mengaitkan unggahan lain dari Sherina yang dianggap galau. Berbeda dengan Sherina, Baskara masih menyimpan unggahan foto pernikahannya dengan Sherina.

Semoga kalian baik-baik saja ya,” tulis netizen.

Ternyata gak aku doang yang ngeh semoga baik-baik saja, mana Sherina storynya galau terus,” tulis warganet lain.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020. Meski Sherina belum memberikan penjelasan, warganet iktu mendoakan agar pernikahan Sherina dan Baskara baik-baik saja.

Aku melihat ada sesuatu yang berbeda Sher. Ada apakah? Semoga apapun yang sedang terjadi, Sherina diberikan kekuatan, kemudahan, ketenangan, dan kedamaian ya Sher.. Semoga segala aspek kehidupanmu baik baik aja,” tulis netizen lain mendoakan.

Doa serupa juga dituliskan warganet di media sosial Baskara. Mereka berharap Baskara tidak bercerai dengan Sherina.