Kombes. Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K memberikan tumpeng secara simbolis kepada Rio perwakilan wartawan Pokja Jaktim (10/02).

Jakarta, Eranasional.com | Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Febuari telah dijadikan momentum bagi seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Timur, untuk lebih dekat, saling kenal dan bersinergi bersama terhadap insan pers, khususnya organisasi Pokja Dan Sahabat Pena Timur.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, SIk. dan seluruh jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur, kemudian diawali dengan pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama wartawan yang telah hadir , pada Senin 10 Febuari 2020 di Rumah Makan Sari Idaman jalan Cipinang Raya, Jakarta Timur.

Acara yang dikemas secara sederhana namun berkesan dan penuh hikmat itu, digelar dalam rangka mengapresiasi kinerja insan pers serta merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Dalam sambutannya Kapolres Arie mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional, kepada insan pers dan beliau berharap dengan hubungan sinergitas antara polisi dan wartawan selalu tetap terjaga dan Harmonis kedepannya.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Kepada teman- teman wartawan. Semoga kerjasama terkait pemberitaan kinerja serta informasi antara Kepolisian, khususnya wilayah Jakarta Timur dan Wartawan baik dari organisasi Pokja dan Sahabat Pena Timur tetap selalu terjaga dengan baik dan teman teman wartawan semua agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah khususnya Jakarta Timur, “ujar Arie.

Sementara itu Ketua Pokja Polres Jakarta Timur Rio dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih atas apresiasi Kapolres yang turut merayakan HPN.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah mau repot menggelar perayaan peringatan HPN tahun ini, semoga kedepannya sinergitas kita semakin terjalin baik didalam pemberitaan, “ujarnya.

Acara peringatan HPN bersama Kapolres Metro Jakarta Timur dan jajaran berlangsung lancar dan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan ke ketua Pokja Jakarta Timur dan perwakilan Sahabat Pena Timur.

(Era/Red).