Rocky Gerung akan pilih Habib Rizieq sebagai presiden di Pilpres 2024. (dok. Istimewa)

Eranasional.com – Pawang hujan Rara Isti Wulandari yang beraksi di Sirkuit Mandalika dikabarkan mendapatkan bayaran ratusan juta agar menyukseskan pagelaran MotoGP 2022.

Negara membayar ratusan juta pada pawang hujan, Rara Isti Wulandari. Panitia mengklaim pawang hujan mampu mengusir hujan ketika pagelaran MotoGP 2022 di Mandalika.

Pada waktu bersamaan, ketika negara mampu membayar ratusan untuk pawang hujan dan mengeluarkan dana Rp2,5 triliun APBN untuk balapan MotoGP 2022, seorang ibu di Brebes terpaksa menggorok anaknya karena lilitan ekonomi.

Kondisi tragis itu terjadi di Brebes, Jawa Tengah yakni seorang ibu, Kanti Utami (35) mengaku terpaksa menggorok tiga anaknya dengan alasan agar anaknya tidak hidup menderita.

Hal itu disampaikan oleh Akademisi Universitas Indonesia, Rocky Gerung yang menyebut bayaran pawang hujan dan kondisi tragis ibu menggorok anak karena lilitan ekonomi adalah sebuah ironi.

Kanti Utami, yang menggorok 3 anaknya, menyatakan tak sanggup dengan kondisi ekonomi yang kekurangan hingga khawatir terhadap masa depan anaknya.