Rocky Gerung akan pilih Habib Rizieq sebagai presiden di Pilpres 2024. (dok. Istimewa)

“Sungguh ironi ketika negara mengeluarkan ratusan juta untuk pawang hujan, keluarkan dana APBN Rp2,5 triliun untuk MotoGP, sementara ibu di Brebes terpaksa menggorok anaknya karena tidak mau anak menderita karena lilitan ekonomi,” kata Rocky Gerung dikutip Eranasional.com dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin 21 Maret 2022

Rocky Gerung menyesalkan kondisi rakyat yang masih kekurangan bahkan kesulitan memenuhi kebutuhan makan anak-anaknya, karena suaminya menganggur.

“Dia menjadi tragis karena Ibu berpikir dia menyelamatkan anaknya dari kesengsaraan, dia dipaksa secara sosial untuk membunuh,” ujarnya.

Sementara, negara membayar pawang hujan Rara Isti Wulandari ratusan juta dan mengeluarkan dana APBN Rp2,5 triliun untuk pagelaran MotoGP 2022.

“Bukan sekedar ibunya ingin membunuh, tapi dia dipaksa secara sosial untuk membunuh, dan kita langsung melihat bahwa 3 anak ini menjadi korban karena ketiadaan daya beli dari si ibu,” kata Rocky.

Rocky mengatakan seharusnya dana APBN di Mandalika senilai Rp2,5 triliun lebih diprioritaskan untuk kesejahteraan rakyat.

Negara memiliki tanggung jawab mensejahterakan rakyat, hal ini diatur dalam konstitusi.