Pengurus DPD Partai Demokrat Kepri Resmi Dilantik, Asnah Targetkan 8 kursi pemilu 2024

Batam – Sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau periode 2022-2027 resmi dilantik di Aston Batam Hotel & Residence Batam, Senin (11/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Hj Asnah, Ketua DPC Kota/Kabupaten se Kepri serta para tamu undangan lainnya.

Diketahui, Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau periode 2022-2027 dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual.

Diwaktu yang sama, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga melantikan segenap pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Hj Asnah mengatakan, bahwa pihaknya optimis merebut kembali kejayaan Partai Demokrat khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita akan terus berupaya merebut kembali kejayaan Partai Demokrat dengan rasa optimis memenangkan Pileg 2024. Dengan slogan ‘Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit’ mudah-mudahan dapat merebut kembali kehilangan 7 kursi diseluruh Kabupaten/Kota,” ungkap Hj Asnah kepada awak media.

Dijelaskan Asnah, strategi politik Partai Demokrat Kepri sederhana. Cukup berkoalisi dengan rakyat, tentunya Partai Demokrat dan seluruh kader akan kembali bersama rakyat.

“Kita targetkan untuk Provinsi Kepulauan Riau 8 kursi di Pemilu 2024. Dan dalam waktu dekat ini, setelah lebaran kita akan melaksanakan Muscab secara serentak di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri,” ujar Asnah

Sementara itu, secara virtual Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menekankan, bahwa saat ini tidak ada waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Diharapkan dapat tetap fokus mensukseskan dan memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024

“Kita ingin Demokrat bangkit kembali berjaya. Karena kita ingin Demokrat semakin berkiprah bukan hanya dalam suara tapi juga aksi nyata di jajaran legislatif dan eksekutif,” terangnya

“Kita harus bekerja keras dalam kondisi saat ini. Setelah selesai kegiatan ini, segera konsolidasi dalam menjalankan berbagai misi. Dan ingat waktu kita semakin sempit untuk menyongsong Pemilu 2024,” tutup nya.(Fjr)