Nikita Mirzani, Angelina Sondakh, Vannesa angel, & Sheila Marcia.

Angelina Sondakh dipenjara selama sepuluh tahun karena kasus korupsi Wisma Atlet. Saat itu, ia harus meninggalkan ketiga anaknya yakni Zaahwa, Aliyah dan si bungsu Keanu yang masih bayi.

Lalu, ada artis sensasional Nikita Mirzani yang pernah ditahan Rutan Pondok Bambu karena kasus pemukulan pada 2015. Saat itu, putranya Azka masih bayi.

Kemudian Sheila Marcia yang harus merasakan dinginnya lantai penjara dalam keadaan hamil dua bulan. Ia dipenjara selama satu tahun saat itu.

Sebelumnya, alasan Putri tidak ditahan karena masalah kesehatan. Lalu, kemudian karena alasan kemanusiaan karena memiliki anak kecil.

Warganet kemudian beramai-ramai protes atas keputusan tersebut.

“Pimpinan Komisi III DPR Setuju Putri Candrawathi Tak Ditahan Demi Anak. Lama kelamaan kasus duren tiga ini masuk angin kyaknya, mungkin mengulur2 waktu bagian dr strategi, agar lama kelamaan publik jd bosan & pd akhirnya apatis! 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️,” Tulis sebuah akun di Twitter.

“Putri Candrawathi tidak ditahan dan hanya wajib lapor usai pemeriksaan, Karena alasan kemanusiaan Gambar hanya pemanis, krena mreka bukan bagian dari penerima Hak Kemanusiaan,” sindir akun lainnya. (fjr)