Jajaran Brand peraih Top Innovation Choice Award 2022 dan Penghargaan Pertama Di Indonesia

Lebih lanjut Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, ajang penghargaan tersebut sebagai upaya untuk mendukung lahirnya inovasi yang dilakukan oleh brand di Indonesia, dengan mengumpulkan data-data perusahaan dan brand inovatif, yang berhasil menciptakan sebuah inovasi yang berdampak langsung terhadap konsumen, dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

Berdasarkan riset Top Innovation Choice Index 2022 terhadap lebih dari 300 inovasi produk atau layanan yang diciptakan perusahaan/brand di sepanjang waktu 1 tahun terakhir, beberapa inovasi yang kami temukan, hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berubah, hadir karena mengikuti perkembangan teknologi, hingga hadir untuk menjawab perubahan lingkungan.

Beragam inovasi yang dihadirkan oleh perusahaan tersebut layak mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2022, karena memenuhi kriteria penilaian yang kami lakukan, meliputi; Innovation Idea Aspect, menilai ide atau gagasan yang menarik yang melatar belakangi perusahaan dalam menciptakan sebuah inovasi. Innovation Differentiation Aspect, menilai sifat kebaruan serta dapat menjadi ciri khas dari produk/layanan dari brand yang menciptakan inovasi. Dan Innovation Advantage Aspect, menilai kemampuan memberikan nilai tambah terhadap produk/jasa yang dihadirkan.