Jajaran Brand peraih Top Innovation Choice Award 2022 dan Penghargaan Pertama Di Indonesia

Selanjutnya ada The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) dengan inovasi TICMIEDU, Platform pendidikan dan pelatihan profesi pasar modal untuk kebutuhan belajar individual maupun korporat. CIMB Niaga dengan inovasi KPR Xtra Manfaat, Fasilitas KPR yang dapat dihubungkan dengan 9 rekening tabungan CIMB Niaga dan memberikan benefit berupa angsuran lebih ringan atau lunas lebih cepat, serta bunga hinga Rp.0. Semen Merah Putih dengan inovasi Semen Merah Putih Watershield, Inovasi semen multiguna super premium dengan kandungan water-repellent yang memiliki keunggulan utama memberi perlindungan lebih terhadap bangunan di segala cuaca terutama hujan dan memberikan efek daun talas pada hasil akhir pekerjaan bangunan.

Kemudian ada Aqua Japan dengan inovasi AQUA Japan AQA-KCRV10WXW, Inovasi Air Conditioner (AC) dengan teknologi UVC Sterilization mampu menghilangkan virus berbahaya di udara sehingga udara bersih dan aman untuk bernapas. Midea dengan inovasi Midea BreezeleSS+, AC inverter yang memiliki fitur S-Wing Side Air-Outlet menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan) dan speedy cool fan wheel yang dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik. Dan BlackVue dengan inovasi DR750X-3CH DMS Plus, Dashcam dengan Fitur Driver Monitoring System.

Dan peraih Penghargaan Pertama Di Indonesia adalah; TAF FLEXI, Fitur Digital Flexible Financing Pertama Di Indonesia. Semen Merah Putih Watershield, produk semen multiguna terbaru dengan Teknologi Water-Repellent Pertama di Indonesia. CIMB NIAGA SYARIAH, Bank Syariah Pertama di Indonesia yang Melakukan Transaksi Komoditas Murabahah di Bursa Komoditas Syariah, Dan METANESIA, Ekosistem Metaverse Pertama di Indonesia.(***)