Selebgram Clara Shinta. Foto(Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com- Wakil Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mencuat diduga selingkuh dengan selebgram Clara Shinta. Ini setelah seleb TikTok Andy Arafandy membongkar kalau Clara simpanan petinggi polisi.

Awal mulanya, Arya Afandy yang marah karena merasa difitnah hanya menyebut Clara Shinta jadi wanita simpanan petinggi polisi di Polda inisial bernama Donny. Namun, belakangan tak hanya ini nama depan, melainkan foto AKBP Dony Alexander telah terungkap.

Adalah akun gosip @playitsafebabyreborn yang memosting foto AKBP Dony tersebut. Andy disebutkan sudah memberi ijin, perihal curhatannya tentang Clara Shinta diunggah ke akun tersebut.

Di akun @playitsafebabyreborn, foto AKBP Dony Alexander dimunculkan bersamaan beberapa bukti rekaman suara curhatan Clara tentang sang sugar daddy.

Salah satu, isi rekaman curhatan Clara ke Andy adalah kalau AKBP Dony bangga berpacarannya.

“Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Namanya dunia gelap ya. Kalau yang kuperhatikan dia bangga, soalnya aku dikenali kemana-mana, ke temannya. Sampai di Polda ada bisik-bisik aku pacarnya dia. Asal ketemu siapa (bilang) aku pacarnya, karena suatu kebanggaan kali, dapat pacar bukan ani-ani, aku juga enggak bergantung hidup sama dia,” isi rekaman itu.

Seketika, netizen langsung ramai berkomentar. Dan, ada yang penasaran langsung menyerbu akun Dir Serse Narkoba Polda Metro Jaya di Instagram, @narkoba_metro. Namun, mendadak kolom komentar aku itu dibatasi, terutama beberapa postingan yang memuat gambar AKBP Dony Alexander.

“Yoiiiii, IG tempat si DA kerja komen nya udah dibatesin,” komen netizen @playitsafebabyreborn.

Bahkan ada yang mention Kapolri agar kasus ini dituntaskan. “@listyosigitprabowo Anak buahnya tolong diusut pak kalo memang bapak mau benar benar membersihkan institusi polisi,” tulis warganet. (pjk1)