Anies Baswedan disambut para relawan. (Net)

“Seluruh simpul relawan RePAnies dan simpul relawan lainnya sudah berkomitmen bahwa kedudukan Relawan murni memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan sebagai Capres RI 2024. Karena itu sangat diharapkan adanya perhatian besar dari partai politik lainnya terhadap Anies,” ungkapnya.

Di sisi lain ketua DPW Nasdem Provinsi Papua Mathius Awoitauw bersama sekertaris umum sangat mengapresiasi kehadiran relawan.

Ia menyatakan sangat diperlukan adanya kerjasama antara Partai Nasdem dan segenap kelompok relawan yang ada.

Menurutnya rencana kedatangan Surya Paloh dan Anies Baswedan diagendakan tanggal 10 Desember yang dirangkaikan dialog bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta tokoh tokoh lainnya dengan kegiatan Natal bersama.

“Tempat pelaksanaan kegiatan akan terpusat di Istora Gedung Olah Raga Papua Bangkit Kabupaten Jayapura Papua,” terang Mathius.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim mendorong seluruh simpul relawan Anies untuk terus meningkatkan koordinasi dengan Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar tercipta harmoni memenangkan Anies Baswedan dalam pilpres 2024 kelak.

“Seluruh simpul relawan diarahkan agar memiliki simpul jejaring mulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa hingga TPS dan setiap tingkatan itu agar berkoordinasi dengan tiga partai tersebut,” jelas Ramli Rahim.