Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora alias David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: ISTIMEWA)

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah menetapkan Mario Dandy Satrio dan rekannya, Shane (19) sebagai tersangka kasus penganiayaan David.

Selain ditetapkan sebagai tersangka, Mario Dandy juga dikeluarkan (drop out/DO) oleh Universitas Prasetiya Mulya, kampus Mario Dandy.

Polisi membeberkan Mario Dandy menganiaya David dengan cara menendang hingga menginjak dan memukul kepala David berkali-kali.

Cristalino David Ozora alias David masih terbaring di ruang perawatan RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selata, saat dijenguk Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: ISTIMEWA)

Sementara itu, tersangka Shane berperan memprovokasi Mario Dandy untuk menganiaya David. Shane mengaku dirinya menerima ajakan Mario Dandy yang berniat menganiaya David.

Tindakan penganiayaan ini dipicu emosi Mario Dandy yang mendapat aduan perbuatan tidak baik dilakukan David terhadap pacarnya yang Agnes Gracia Hartanto (AG). Diketahui, David merupakan mantan kekasih AG.

Saat ini polisi masih mengembangkan penyidikan kasus penganiayaan ini. Perempuan A pun turut diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, karena saat kejadian, dirinya berada di lokasi.