Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora alias David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: ISTIMEWA)

Yenny Wahid Jenguk David

Aktivis politik yang juga putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, juga menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jaksel. Yenny datang hari Sabtu (25/2).

“Doanya agar David segera sembuh. Tentunya kita mendukung tidak hanya dalam doa, tapi juga dalam semangat kebersamaan, memberikan solidaritas simpati kepada orang tuanya,” kata Yenny.

Yenny Wahid, putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menjenguk Cristalino David Ozora alias David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: ISTIMEWA)

Yenny menyebut kedatangan sebagai keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU). Ayah David, merupakan salah satu Pengurus Pusat GP Ansor.

“Kami dari keluarga besar NU tentunya mengharapkan ada keadilan dalam hal ini atau di sisi lain kita menginginkan, meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar segera disembuhkan. Dia punya semangat untuk fighting agar dikuatkan, agar segera pulih, keluarga juga diberi kekuatan dalam mendampingi putranya agar segera sadar kembali,” ucap Yenny.