APA baju Putih dan Kuasa hukumnya (foto:Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Gadis yang disebut pembisik atau yang menjadi provokator Mario Dandy Satriyo untuk menganiaya David Ozora, Anastasia Pretya Amanda alias APA, akhirnya muncul ke publik.

Namun, tujuan Amanda bukanlah untuk diperiksa melainkan memasukkan laporan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, terhadap ketiga tersangka MDS (20), SL (19), dan AG (15) atas pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita, mengatakan bahwa laporan tersebut sudah terdaftar dengan Nomor: LP/B/1376/III/2023/SPKT POLDA METRO JAYA pada 14 Maret 2023.

“Kita sudah membuat LP (laporan) 14 Maret, LP kita sudah sampai di Jatanras,” kata Enita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Kabar Amanda melaporkan Mario Dandy, Shane Lukas, dan Agnes Gracia, atas dugaan pencemaran nama baik pun langsung merebak di media sosial.

Terlebih ketika berita tersebut diumumkan oleh akun gosip @lambe_turah beberapa jam yang lalu.

Mengetahui kabar tersebut, warganet merasa kasus penganiayaan ini layaknya sinetron yang memiliki banyak episode dan karakter tokoh.

“Makin banyak aja bermunculan nih, berasa nonton Ferdy Sambo versi lite (emoji senyum),” komentar @kudaliar***.

“Hore, semakin banyak pemain. Asal prosesnya tetap jalan!” sindir @xyalee**.

Ada pula warganet yang meminta publik untuk tidak terkecoh dan tetap fokus kepada Agnes Gracia, yang sosoknya hingga kini masih membuat publik penasaran.

“Netizen diharap untuk tetap fokus ke AG,” tambah @emerald***.

“Si Agnes bisa ya nggak nongol-nongol,” pungkas @widy.