Putri sulung Presiden RI ke-5 Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid. (Foto: Instagram/Yenny Wahid)

JAKARTA, Eranasional.com – Yenny Wahid tiba-tiba posting foto dirinya sedang bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Apa maksud postingannya tersebut?

Yenny mem-posting foto tersebut di akun Instagram pribadinya @yennywahid, Jumat (30/6). Foto yang diunggah adalah foto dirinya sedang selfie bersama AHY.

Pada foto itu, putri sulung Presiden RI ke-5 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut menyertakan caption yang menjelaskan mereka tidak berdua, tapi juga ada Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Hanya saja Habibie tidak terlihat karena foto itu terpotong.

Yenny Wahid mengunggah foto dirinya bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Instagram/Yenny Wahid)

Lantas, Yenny memuji AHY. Dia menuliskan pertanyaan, bagaimana caranya agar bugar dan keren seperti putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Selfie lama dengan Mas@agusyudhoyono. Di sebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong,” tulis Yenny Wahid.

“Gimana ya caranya biar bisa bugar dan kerek kayak Mas@AHY#nanyaserius,” tulis Yenny Wahid lagi.

Menanggapi itu, AHY membalas cuitan Yenny Wahid. Di kolom komentar, AHY mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesehatan untuk Yenny Wahid.

“Hehehe… terima kasih Mba Yenny yang baik. Yang penting sehat Mba… Sukses selalu ya,” tulis AHY.