Fauzi Baadilla (Foto: Instagram/Fauzi Baadilla)

JAKARTA, Eranasional.com – Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 yang juga seorang aktor, Fauzi Baadilla mengungkapkan akan ada sejumlah besar mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024.

Fauzi meyakini nama-nama influencer tersebut akan membuat masyarakat akan terkejut.

“Ada beberapa influencer besar akan mendukung. Nanti saja dikasih tahu namanya, kalau sekarang takutnya di-copy paste,” ucap Fauzi Baadilla di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/7/2023).

Pemeran di film Mengejar Matahari ini hanya menyebutkan lebh dari 30 lebih influencer akan mendukung Prabowo Subianto.

Fauzi Baadilla memberitahu, selain melibatkan influencer, para relawan akan mengkampanyekan Prabowo menggunakan cara-cara baru. “Kita punya banyak menu untuk memenangkan Pak Prabowo, tidak menggunakan gaya-gaya lama, tapi dengan gaya baru. Menggunakan cara yang damai, tidak memfitnah, tidak menjelek-jelekan. Gaya kita paling asyik,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Haris Rusli Moti berharap dukungan untuk Prabowo Subianto akan terus mengalir dari berbagai kalangan. Kata dia, Prabowo berpesan agar relawan berkampanye dengan rukun dan tak menyebarkan permusuhan.

“Dalam kampanye 2024 ini Pak Prabowo berpesan kepada kami, kepada saya dan kepada Fauzi Baadilla agar mengedepankan kampanye yang lebih simpatik, lebih santun, lebih damai, lebih menyentuh hati masyarakat untuk memilih Pak Prabowo di 2024 nanti,” pungkasnya.