Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (Foto: PSI)

“Ini masih banyak di dunia persilatan politik ini pasti ada banyak manuver-manuver yang akan terjadi, masih akan ada banyak drama-drama sinetron yang akan terjadi. Jadi kita amati dulu aja ojo kesusu,” tuturnya.

Jokowi juga menyarankan PSI untuk sementara netral. PSI diminta untuk memantau hingga situasi politik menjadi lebih jelas.

“PSI netral dulu gitu ya sampai situasinya menjadi lebih jelas, jadi ya kita, kita amati gitu. Itu untuk untuk capres,” kata Grace dilansir detikom.

Grace menambahkan, pertemuan dengan Jokowi merupakan agenda rutin. PSI kata dia kerap melapor ke Jokowi.

“Jadi ini pertemuan rutin kami sama Pak Presiden. Namanya rutin ya jadi kita memang dari waktu ke waktu lapor update situasi terkini sama Pak Jokowi,”ujar Grace.

“Seringkali mungkin nggak selalu kelihatan sama teman-teman media tapi hari ini karena semuanya juga masih stand by jadi kebetulan bisa kelihatan sama teman-teman, tapi ini pertemuan rutin kok jadi artinya nggak ada yang luar biasa banget,” sambungnya.

Hadir dalam pertemuan, selain Grace ada Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovanie, dan Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.