Anggota DPR RI Fraksi PKB Edward Tannur. (Foto: Ist)

Edward juga merupakan Ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (GAPEKNAS) Kabupaten Timor Tengah Selatan, Pembina Perhimpunan Mahasiswa Katolin Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu, dan Ketua KONI Kabupaten Timor Tengah Utara.

Di bidang olahraga, Edward tercatat pernah menjabat sebagai Ketua Tulip FC pada 2000-2004 dan Ketua Sasana Tulip (1997-2003), dan Ketua KONI Kabupaten Timor Tengah Utara periode 2004-2005.

Karir Politik

Karir politik Edward Tannur diawali sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara periode 2004-2009. Dan, pada 2006-2021 menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Timor Tengah Utara.

Di Pemilu 20019, Edward mencoba peruntungan menjadi caleg DPR RI, dan terpilih. Hingga kini dia terdaftar sebagai anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan, dan Kelautan.

Kronologi Penganiayaan Dini

Kuasa hukum keluarga Dini Sera Apriyanti (DSA), Dimas Yemahura Alfarauq menceritakan kronologi penganiayaan yaitu saat Ronald dan Dini datang ke karaoke Black Hole TV. Di tempat itu keduanya berselisih.