Setelah itu, pada pukul 10.20-10.50 WIB, Ganjar berkegiatan di sekitar rumah buruh relawan, di Kampung Cicanang, Jalan Tambak, Belawan Pulau Sicanang, Kota Medan.

Kemudian, pukul 11.20-12.05 WIB, Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat Astaka di Lapangan Astaka, Jalan William Iskandar Ps V, Kenangan Baru, Kecamatan Persut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Setelah itu, Ganjar lanjut ke acara Hajatan Rakyat yang berlokasi di Istana Maimun, pada pukul 12.25-13.10 WIB.

Usai berkegiatan di Medan, Ganjar bertolak ke Yogyakarta pada sore hari. Pukul 17.10-18.10 WIB, Ganjar dijadwalkan menghadiri Hajatan Rakyat Yogyakarta, tepatnya di Alun-alun Wates, Jalan Bhayangkara, Terbah, Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Selanjutnya, pukul 19.10-20.10, mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan menghadiri acara ‘Gelar Tikar Ganjar’ yang berlokasi di Gedung Sido Mukti, Jalan Nogosari Kidul Nomor 9, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta.

Ganjar menutup rangkaian kampanyenya hari ini dengan kegiatan ramah tamah bersama warga setempat di Lengger Tapeng pukul 21.40-22.40 WIB.

Rencananya, Ganjar akan menginap di salah satu rumah warga di daerah Nglinggo Barat, Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. (*)