Jakarta, ERANASIONAL.COM – Grup band Slank akan memberikan kejutan di konser ‘Salam M3tal’ yang akan digelar pada tanggal 3 Februari 2024 mendatang.

Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa dengan panggilan Bimbim mengungkapkan, lagu Salam M3tal akan dibawakan dalam konser bertajuk ‘Salam Metal’ pada 3 Februari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Bismillah, kita 3 Februari di GBKya. Nama konsernya juga konser Salam Metal. Menang total. Niscaya menang total,” kata Bimbim dalam konferensi pers di GBK, Senin, 29 Januari 2024.

Lalu Bimbim menyinggung soal sosok Ganjar Pranowo, capres yang didukung Slank. Dia menilai Ganjar merupakan sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau dikenal dengan panggilan Kaka menambahkan, akan ada kejutan di konser nanti. Namun dia tidak membocorkan kejutan itu apa. Apakah Slank akan mengajak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali seperti saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Bandung?.

“Kejutannya tunggu saja di hari H. Ada deh pokoknya, sudah disiapin,” ucap Kaka sambil tertawa. (*)