Jakarta, ERANASIONAL.COM – Setelah mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung memberikan ‘Salam Metal’.

Ahok melakukan itu saat menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud sekaligus konser grup band Slank bertajuk ‘Salam M3tal’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

Begitu tiba di Tribun VIP Barat, Ahok yang mengenakan setelan baju dan celana warna hitam menyalami sejumlah tokoh dan elit partai politik pendukung Ganjar-Mahfud seperti Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, dan Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung.

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut disambut riuh oleh para yang hadir di acara kampanye akbar tersebut. Mereka meneriakkan yel-yel nama Ahok.

“Ahok, Ahok,” kata massa yang hadir di Stadion Utama GBK, Senayan, sambal memotret Ahok menggunakan ponselnya masing-masing.

Ahok pun membalas sapaan tersebut dengan ‘Salam Metal’ yang merupakan simbol dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Tak lama setelah itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Mahfud MD hadir di Tribun VIP Barat dan ikut mengacungkan ‘Salam Metal’.