Jakarta, ERANASIONAL.COM – Presiden terpilih Prabowo Subianto telah menjalani operasi kaki kiri di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan. Kabar ini dibagikan lewat unggahan di akun Instagram resminya @prabowo.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” demikian pernyataan Prabowo di akun resminya tersebut, dikutip Minggu (30/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menjenguk Prabowo. Tampak Jokowi disambut Prabowo di dalam sebuah kamar rumah sakit yang cukup luas dengan lukisan orang menunggang kuda dan kursi sofa.

Prabowo mengenakan baju piyama pasien warna hitam dengan corak garis merah. Sementara Jokowi mengenakan kemeja warna putih.

Di dalam kamar itu juga tampak putra Prabowo, Didit Hadiprasetyo yang mengenakan kemeja warna putih dengan celana jeans biru. Dia juga tampak ikut berbincang dengan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Selain itu, juga tampak ajudan Prabowo, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya yang mengenakan kemeja warna biru laut.