Jakarta, ERANASIONAL.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta berhasil meraih juara ketiga dalam Turnamen Tenis Pengayoman 2024.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kemenkumham yang diadakan setiap tahun untuk merayakan dedikasi dan kontribusi luar biasa dari para pegawai dan stakeholder.

Sebanyak 24 tim dari Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia mengikuti Turnamen yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham.

Kompetisi tenis ini tidak hanya berfungsi sebagai arena sportivitas dan pengembangan keterampilan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar pegawai serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Tim tenis Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara grup sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Kanwil Jawa Tengah pada babak semifinal.

Di babak tersebut tim kami menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang tinggi, meskipun akhirnya harus berpuas diri di posisi ketiga setelah melewati berbagai pertandingan sengit melawan tim-tim yang juga sangat kompetitif.

“Turnamen Tenis Pengayoman 2024 adalah salah satu inisiatif kami untuk menghargai dedikasi pegawai Kemenkumham. Selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dan merayakan pencapaian kolektif kami,” ujar Asep Kurnia selaku penanggung jawab bidang
olahraga tingkat pusat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada kesuksesan Turnamen Tenis Pengayoman 2024. Selamat kepada semua tim yang telah berpartisipasi dan khususnya kepada tim HDKD Kemenkumham DKI Jakarta atas prestasinya yang membanggakan.”, tutup Staff Ahli Bidang
Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia.