Jakarta, ERANASIONAL.COM – Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan  janjinya untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan kelompok buruh.

Dia menyebut komitmennya memperjuangkan itu telah lama dilakukan dirinya bersama kelompok buruh.

“Saya sudah lama berjuang bersama saudara-saudara, bersama kaum buruh di seluruh Indonesia, memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan kaum buruh, kaum tani, kaum nelayan, seluruh rakyat Indonesia, terutama kalangan-kalangan yang masih belum menikmati sepenuhnya kesejahteraan sebagai warga negara, negara yang merdeka,” kata Prabowo dalam sebuah rekaman video pidatonya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak kelompok buruh termasuk yang tergabung dalam Partai Buruh untuk bersama-sama memperjuangkan ekonomi berbasis Pancasila, bukan ekonomi yang berkiblat pada kapitalisme neoliberal.

“Ekonomi kapitalisme neoliberal sering kali tidak cocok dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, karena itu saudara-saudara tentunya saya berharap kita terus bekerja sama, saling mendukung, saling memberi semangat, saling mengoreksi,” kata Prabowo dalam rekaman videonya itu.